Rabu, 18 Januari 2017

Sukses dengan Nokia 6 ,The Legend is Back !

        Wah...... akhirnya setelah sekian lama hilang dipasaran, Nokia kembali muncul dengan ponsel teranyar nya yaitu Nokia 6 . 

        Sebagai salah satu vendor ponsel terbesar, tentunya banyak yang berharap ponsel terbaru dari nokia ini bisa memberikan sensasi baru bagi pengguna ponsel diseluruh dunia . Menurut kabar , peresmian diluncurkannya Nokia 6 ini dilakukan pada 19 Januari 2017 mendatang di toko online asal Cina, JD.com secara flash sale dengan harga yang mencapai 1.699 Yuan atau sekitar Rp3,2 jutaan. Untuk melakukan pembelian, calon pembelinya itu terlebih dahulu harus melakukan registrasi beberapa hari sebelum smartphone ini dijual.

        Tahukah anda ? Calon pembeli yang mendaftar untuk pembelian Nokia 6 di JD.com kini telah mencapai 1.000.000 orang hanya dalam waktu dua hari saja. Hal ini menunjukkan bahwa minat masyarakat terhadap smartphone legendaris Nokia ini sangat besar. Selain itu, faktor spesifikasi hardware dan harganya yang ditawarkan menjadi salah satu yang menarik perhatian.


      Semoga saja dengan kehadiran ponsel teranyarnya ini , Nokia bisa kembali lagi memproduksi ponsel dengan kualitas yang jauh lebih baik serta fitur-fitur canggih lainnya.



Referensi : 
https://www.droidlime.com/artikel/nokia-6-sukses-tembus-satu-juta-pre-order.html

0 komentar:

Posting Komentar